Duta Publik

7 Pjs Kades Kecamatan Kutawulya Resmi Dilantik

370

dutapublik.com – KARAWANG Atas Nama Bupati Karawang Camat Kutawaluya Drs. Rohman, M.Si., resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 (tujuh) Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa, di Aula Kantor Camat Kutawaluya, pada Selasa (23/3).

Pelantikan ini dilakukan setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) dari Bupati Karawang tentang penunjukan pejabat sementara Kepala Desa.

Camat Tanah Kutawaluya Rohman, mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan kades yang masa tugasnya telah habis.

“Alhamdulillah, hari ini di Kecamatan Tanah Kutawaluya telah dilantik dan telah kita ambil sumpah jabatan sebagai Pjs kades,” ungkapnya.

“Kita mengharapkan, Pjs kepala desa yang telah dilantik ini untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, supaya pelayanan publik di desa yang bersangkutan berjalan sebagaimana mestinya,” terangnya.

Rohman juga meminta Pjs Kades ini, nantinya juga mampu menciptakan suasana yang kondusif dan aman, serta dapat memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di desanya masing-masing. (Ray)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *