Duta Publik

Anggota Koramil 10/Krd Berikan Himbauan Prokes Di Pasar Rakyat Mendenrejo

260

dutapublik.com – BLORA Anggota Koramil 10/Krd Kodim 0721/Blora terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak serta Mencuci tangan), bertempat di Pasar Rakyat Dk. Bapangan Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, pada Sabtu (20/3).

Danramil 10/Krd Kapten Inf Agus Supriyanto, S.I.P. mengatakan, bahwa pihaknya akan terus memberikan himbauan tersebut.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan. Seperti kita ketahui, dengan memakai masker kita dapat melindungi diri dan orang lain dari virus Covid-19 ini,” ucapnya.

Supriyanto menambahkan, himbauan tersebut diberikan kepada pedagang dan pengunjung juga.

“Seperti biasanya, dalam giat tersebut Personel Koramil10/Krd berikan himbauan protokol kesehatan menyasar pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker,” imbuhnya.

Masih menurut Supriyanto, diharapkan dengan himbauan tersebut masyarakat menjadi patuh dan sadar akan pentingnya Prokes.

“Dengan rutin dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat akan tumbuh kesadaran akan patuhi protokol kesehatan, guna mencegah Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kradenan,” pungkasnya. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!