Duta Publik

Babinsa Jayengan Sosialisasi PPKM Di Gedung Umat Islam Surakarta

216

dutapublik.com – SURAKARTA Kegiatan Himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah binaannya guna mencegah menularnya Covid-19 umumnya di Kota Surakarta dan khususnya Kecamatan Serengan, Kamis (18/3).

Sertu Rohmad Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan himbauan dan Sosialisasasi Penerapan Edukasi PPKM pada kegiatan Rapat Tertutup KAMI di Gedung Umat Islam Kota Surakarta.

Babinsa melakukan pengecekan kepada Masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan di Gedung Umat Islam di Jl. Kertopuran No.24 1A Jayengan Serengan. “Kami selaku pemangku kewilayahan agar selalu¬† tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 yang ada di (GUI) Gedung Umat Islam,” Sertu Rohmad.

Dengan adanya disiplin terhadap protokol kesehatan kata Sertu Rohmad maka pencegah virus Covid-19 di Area Gedung Umat Islam selalu terjaga dan sesuai peraturan yang sudah berlaku.

 

“Upaya yang dilakukan dengan menyiapkan Thermo Gun guna mengecek Suhu tubuh bagi yang akan mengadakan kegiatan apapun, menyediakan tempat cuci dan handsanitizer lalu memakai masker guna melindungi diri,” imbuhnya

Adapun tujuan dari kegiatan Himbauan dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaannya untuk mencegah timbulnya Claster baru penyebaran Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *