Duta Publik

Babinsa Koramil 10/Krd Dampingi Petugas Kesehatan Tes Swab

227

dutapublik.com – BLORA Babinsa Desa Medalem Sertu Prayitno melakukan pendampingan terhadap warga binaan yang melaksanakan tes swab di Puskesmas Menden Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora Jawa Tengah, pada Rabu ( 31/3).

Dalam rangka mencari kepastian warga di wilayah Kecamatan Kradenan positif Corona atau tidak, tim kesehatan dari Puskesmas Menden melaksanakan pemeriksaan swab.

“Sambil menunggu hasil swab tes keluar, warga yang bersangkutan akan melaksanakan isolasi mandiri di dalam rumahnya dengan dukungan dari seluruh warga sekitar tempat tinggalnya,” ungkap Babinsa Koramil 10/Krd Sertu Prayitno.

Dikatakan Prayitno, bahwa masyarakat selalu diberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

“Kami juga selalu memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan serta berpola hidup sehat. Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dengan menaati protokol kesehatan,” katanya.

Salah satu petugas kesehatan dari Puskesmas Menden menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI yang selalu memberikan pendampingan di setiap pelaksanaan Tes Swab terhadap masyarakat sehingga petugas pun merasa nyaman, melaksanakan tugas lapangan. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!