Duta Publik

Babinsa Koramil 10/ Krd Dampingi Vaksinasi Tenaga Pendidik

310

dutapublik.com – BLORA Vaksinasi Covid-19 untuk Guru, Tenaga Pendidik yang usianya diatas 50 th yang bertempat di Puskesmas Menden Kecamatan Kradenan, pada Rabu (24/3).

Saat dikonfirmasi, Serda Nyoto Babinsa Koramil 10/krd mengatakan, Penyuntikan vaksin Covid-19 diharapkan bisa memberikan angin segar di Dunia Pendidikan yang sumpek karena Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dengan adanya vaksinasi Covid-19, pola belajar tatap muka diharapkan bisa berjalan.

“Guru dan Tenaga Pendidik jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi, dengan tujuan kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan,” katanya.

Lanjut Babinsa, dalam pendampingan tersebut menguraikan, bahwa dirinya akan selalu mendampingi kegiatan vaksinasi.

“Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 10/krd akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan, sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah personel yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan vaksinasi  tersebut,” tambahnya.

Masih menurutnya, tak lupa warga harus tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, kita berharap pandemi ini segera cepat selesai agar dapat menjalankan semua aktifitas normal kembali. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *