Duta Publik
       

Babinsa Serengan Pantau Prokes Ibadah Kebaktian Jemaat GKIM

221

dutapublok.com – SURAKARTA Gereja Kristen Imanuel (GKIM), merupakan Gereja terbesar di Wilayah Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Menjadi pusat Ibadah atau kegiatan agama Kristen bagi Masyarakat sekitarnya. Oleh karena itu menimbulkan titik perkumpulan atau kerumunan dan dapat menimbulkan penularan Covid-19.

Terkait hal itu, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu E Lau We, melaksanakan pengamanan sekaligus pemantauan serta Cek kegiatan Protokol Kesehatan saat Kebaktian/ibadah Minggu dilaksanakan, yang bertempat di GKIM Serengan Jln. Yudistira no 29 Serenga, pada Minggu (28/3).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pendeta Suprapto, S.Th., M.Div., dengan tema Kasih Yang Benar. Dengan jumlah Jemaat lebih dari 30 Orang yang dilaksanakan dengan penuh hikmat dan aman serta nyaman.

Sertu E Lau We dalam kegiatan ini di dampingi oleh Security Gereja menghimbau, agar jemaat yang akan melaksanakan kegiatan Ibadah tetap menerapkan Prorokol Kesehatan dengan Mencuci Tangan, Mengecek Suhu Tubuh, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, baik sebelum memasuki Gereja maupun di mana berada, sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Serengan tidak dapat menyebar dan tidak menambah klaster baru yang Positif. Sumber Agus Kemplu. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!