Duta Publik

Bupati Dan Wabup Karawang Hasil Pilkada 2020 Berikan Pidato Perdana Dalam Rapat Paripurna DPRD Karawang

291

dutapublik.com – KARAWANG

DPRD Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna pada Jumat (5/3), pukul 14.00 s/d selesai bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang. Rapat paripurna ini beragendakan antara lain Persetujuan dan Penetapan Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tarum Kabupaten Karawang dan Pidato pertama Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang dan diikuti oleh para Anggota DPRD Kabupaten Karawang baik yang hadir secara langsung ataupun melalui teleconfrence bersama para tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna dihadiri oleh Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Lurah/Camat se-Kabupaten Karawang, Instansi pemerintah, BUMN/BUMD, LSM/Organisasi Masyarakat, Pimpinan Partai, PNS dan Pers.

Rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan Pansus PDAM oleh H. Dedi Rustandi dan dilanjutkan dengan pembacaan rancangan surat keputusan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang.

Acara selanjutnya sambutan pertama Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih periode 2021 – 2024, dan diakhiri dengan pembacaan doa sebagai penutup. (jokun)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!