Duta Publik

Calkades Rengasdengklok Selatan Nomor Urut 1 Hj. Asih Mintarsih Nyoblos Di TPS 26

398

dutapublik.com – KARAWANG Saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 177 Desa Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat yang di gelar pada hari ini, Minggu (21/3). Hj. Asih Mintarsih, nomor urut 1 Calon Kepala Desa (Calkades) Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok mendatangi TPS 26 Desa Rengasdengklok Selatan untuk berpartisipasi memberikan suaranya pada Pilkades sebagai pemilih, pada Minggu (21/3) pagi.

Dari kelima Calon Kepala Desa (Cakades) Rengasdengklok Selatan, Hj. Asih Mintarsih, merupakan salah satu calon yang mencalonkan diri sebagai cakades Rengasdengklok Selatan dengan nomor urut 1. Namun dari kelima Cakades Rengasdengklok Selatan, hanya Hj. Asih Mintarsih yang memiliki hak suara sebagai pemilih di TPS 26.

Hj. Asih Mintarsih, yang berdomisili di Dusun Warudoyong Selatan RT 40/009 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok memiliki hak suara sebagai pemilih dalam Pilkades serentak Kabupaten Karawang tahun 2021.

“Hari ini saya mendatangi TPS 26 Desa Rengasdengklok Selatan untuk berpartisipasi menggunakan hak pilih sebagai warga Rengasdengklok dalam Pilkades serentak di Kabupaten Karawang tahun 2021,” kata Hj. Asih Mintarsih.

Hj. Asih Mintarsih juga mengimbau, agar masyarakat Rengasdengklok Selatan menggunaknan hak pilihnya dengan baik. Karena satu suara masyarakat sangat menentukan masa depan Desa Rengasdegklok Selatam 6 tahun kedepan.

“Sebagai warga masyarakat Rengasdengklok harus berpartisipasi menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS untuk mencoblos menggunakan hak pilihnya dengan baik. Saya juga berharap masyarakat tetap kondusif,” pungkasnya. (Bunsal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!