Duta Publik

Dandim 0719/Jepara Tinjau Perkembangan Pengerjaan TMMD Sengkuyung Tahap I

289

dutapublik.com – JEPARA Untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik maupun pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I.

Komandan Kodim Letkol Arh. Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol., meninjau dan melakukan pemantauan pengerjaan di lokasi TMMD yang berada di Desa Plajan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Jepara Jawa Tengah. pada Senin (15/3).

Dalam peninjauannya, Dandim dan juga selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I, di dampingi langsung oleh Pasiter Kapten Arm. Fadelan dan di sambut oleh Petinggi Desa Plajan Kartono, S.E.

Kegiatan tersebut bertujuan, untuk memastikan pengerjaan sasaran fisik TMMD, di antaranya pekerjaan rehab rumah warga dan pembangunan jalan sepanjang 438 Meter.

Hal itu, dilakukan agar dalam pembangunan infrastruktur harus dilaksanakan dengan tepat, supaya pemanfaatannya dapat dirasakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama, serta diharapkankan selesai tempat waktu dan mempunyai kulitas yang baik.

Dalam kesempatan itu, Dandim menjelaskan, peninjaun yang dilakukan ini selain untuk mengetahui tentang sejauh mana tentang perkembangan pengerjaan, juga untuk memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh personil yang sedang bertugas, mau pun kepada masyarakat yang turut membantu dalam pelaksanaan Program TMMD tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh personil Satgas TMMD dan masyarakat yang sudah bersamangat dalam melaksanakan program TMMD ini, sehingga dalam pelaksanaan TMMD, baik sasaran non fisik maupun sasaran fisik dapat berjalan sesuai target yang telah di tentuukan.” katanya.

Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Kodim 0719/Jepara itu, juga mengingatkan kepada seluruh personil satgas TMMD dan masyarakat untuk selalu jaga faktor keselamatan dalam bekerja dan selalu jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih melanda,” ucapnya. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!