Duta Publik

Dandim Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Rumkitban Blora

271

dutapublik.com – BLORA Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E, M.M., bersama Forkopimda Kabupaten Blora meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) tahap pertama yang dilaksanakan di Rumkitban 04.08.05 Blora, pada Rabu (31/3).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bupati Blora H. Arif Rohman, S.I.P., M.Si., Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K. dan Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan, kehadirannya beserta rombongan di Rumkitban Blora untuk melihat langsung pelaksananan Vaksinasi Lansia.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi untuk lansia, sesuai harapan kita bersama dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Lanjut Dandim, kegiatan vaksinasi lansia kali ini, pertama diadakan di Rumah Sakit Tentara, dilanjutkan vaksinasi di Puskesmas.

“Alhamdulillah Bupati Blora mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi lansia yang diadakan di lingkungan rumah sakit tentara, kegiatan vaksinasi dimulai di Rumah Sakit dan Puskesmas. Dengan dilaksanakan vaksinasi ini, semakin mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan Dandiim, dengan adanya kegiatan vaksinasi di Rumah Sakit Tentara dan Puskesmas tersebut, masyarakat tidak perlu menempuh jarak yang jauh.

“Artinya, masyarakat khususnya lansia disekitar ini, tidak perlu jauh-jauh datang untuk melakukan vaksinasi. Ini bukti keseriusan Pemerintah menyikapi pandemi Covid-19. Sehingga program vaksinasi dapat merata ditengah masyarakat kita,” katanya.

Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0721/Blora, untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksknasi. Karena ini bertujuan untuk kesehatan bersama dalam mengantipasi pandemi Covid-19. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *