Duta Publik

Danlanud Soewondo Silaturahmi Ke Walikota Medan

298

dutapublik.com – MEDAN, Selasa (9/3), Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb. J.H. Ginting, S.Sos., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kota Medan. Silaturahmi tersebut, sebagai bentuk penyambutan dan memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., sebagai Wali Kota baru Kota Medan Periode 2021 – 2024 yang resmi dilantik pada 26 Februari 2021 silam.

Bobby, menyambut baik kedatangan Komandan Lanud Soewondo di ruang kerjanya. Dalam perbincangan kesuanya, Ia menyampaikan bahwa hubungan antara Pemerintah Kota Medan dengan Lanud Soewondo sudah baik dan semakin baik hingga sekarang.

“Kunjungan tersebut menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam tugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Kota Medan,” tuturnya.

Dalam kunjungannya, Ginting menyampaikan tujuan dari pertemuan pada siang hari ini adalah untuk saling bersilaturahmi dengan lembaga/satuan. Disamping, karena telah menjadi hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerjasama.

“Pertemuan ini untuk saling mengenal satu sama lain, sekaligus mempererat silaturahmi antara Lanud Soewondo dengan Wali Kota Medan, karena selain mempererat silaturahmi, juga dapat menjalin kerjasama agar ke depannya lebih mudah dalam berkoordinasi diberbagai hal, khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanan tugas Lanud Soewondo dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Medan,” sambungnya.

Ia tak lupa, mengucapkan terima kasih atas berkenannya Wali Kota Medan menerima kunjungan tersebut, seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat lagi.

Turut mendampingi, Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo Letkol Pom Adi Wijaya, Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo Letkol Kal Rado P. Purba, Kepala Dinas Personel Lanud Soewondo Letkol Adm Marjani Purba, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Soewondo Mayor Pom M. Rizal Cahyadi. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!