Duta Publik

Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Acara Korps Raport Warga Pindah Satuan

281

dutapublik.com – MAGELANG Pelaksanaan alih tugas di lingkungan TNI AD merupakan kesejahteraan serta bagian dari pengembangan karier bagi prajurit tersebut, seperti halnya hari ini, Senin (8/3) anggota Yonarmed 11 Kostrad Letda Arm Gito Isbandi dan Letda Arm Joseph Krisnanto melaksanakan alih tugas dari Yonarmed 11 Kostrad ke kesatuan baru Kodam IV Diponegoro.

Acara pelepasan alih tugas dilaksanakan di Lapangan Apel Batalyon Armed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

Upacara pelepasan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Mayor Arm Adin Suroyo serta diikuti seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Pada acara tersebut, Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang baik dari Letda Arm Gito Isbandi dan Joseph Krisnanto selama bertugas di Yonarmed 11 Kostrad,

“Semoga hal-hal yang baik selama bertugas di satuan lama dapat dikembangkan di kesatuan baru, sehingga menjadi lebih baik lagi dalam mengabdi kepada Negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai,” ucap Adin.

“Dengan adanya alih setatus dari golongan Bintara menjadi golongan Perwira, maka harus berupaya berpikir strategis dalam melaksanakan tugas dan pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas yang optimal,” pesannya.

Lanjut Danyonarmed 11 Kostrad kepada dua prajurit diatas agar bisa menjadikan pengalaman tugas di kesatuan lama untuk memicu dalam melaksanakan tugas yang lebih baik di kesatuan baru, serta tetap jalin silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Letda Arm Gito Isbandi dan Letda Arm Joseph Krisnanto juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, senior, serta segenap keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad, atas segala bimbingan, petunjuk dan arahan maupun kerjasamanya selama bertugas, dan juga memohon maaf bila selama bertugas di Yonarmed 11 Kostrad terdapat salah dan khilaf.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto bahwa kegiatan Acara Pelepasan warga lama ke kesatuan yang baru harus selalu dilakukan di satuan masing-masing sebagai wujud penghargaan bagi warga yang pindah satuan. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *