Duta Publik

Donor Darah Batalyon Arhanud 11/WBY Bersama Ikatan Alumni ITB

579

dutapublik.com -.MEDAN, Batalyon Arhanud 11/WBY bekerja sama dengan Ikatan Alumni ITB (Institut Teknologi Bandung) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan melaksanakan kegiatan donor darah bersama masyarakat wilayah Medan. pada Senin (8/3).

Kegiatan donor darah tersebut diselenggarakan di Baterai Meriam A Batalyon Arhanud 11/WBY yang dipimpin langsung oleh Lettu Arh M. Resha Septian Suwarno dan Ikatan Alumni ITB daerah Sumatra Utara.

Kegiatan tersebut, dihadiri pula oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. Rendra sangat mendukung kegiatan tersebut karena bisa membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah di masa pandemi Covid-19.

Terkait hal itu, PMI juga sangat terbantu oleh kegiatan donor darah tersebut, karena dapat memenuhi persediaan darah yang semakin menipis.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap dengan menerpkan disiplin protokol kesehatan. Sehingga dapat dipastikan bisa didonorkan kepada orang yang membutuhkan, tanpa adanya kekhawatiran dengan penyebaran Virus Covid -19. (AVID)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!