Duta Publik

Dorong Program Pemko Medan, P3KS Giatkan Gotong Royong

251

dutapublik.com. MEDAN Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) bersama warga tetap konsisten menjaga kebersihan lingkungannya, ditandai dengan aksi gotong royong yang rutin dilakukan setiap minggunya, di Jalan Haji Zainul Arifin Medan Petisah Tengah Medan, pada Minggu (21/3).

“Gotong royong ini, untuk mendorong kesuksessan program Pemko Medan dalam hal kebersihan. Dan ini juga sudah menjadi agenda tetap P3KS setiap minggunya, guna menjadikan Kampung Sejahtera bersih dan nyaman,” ujar ketua P3KS, Aminurasid disela-sela aksi tersebut.

“Setiap minggunya, para warga dan P3KS, sudah berkumpul di lapangan serbaguna, tepatnya di bantaran Sungai Babura, untuk bersiap-siap melakukan pembersihan secara gotong royong. Dari gang ke gang emak-emak ini terus membersihkan sampah sampah warga yang berserakan.”

“Para pria memegang kereta sorong dan tong sampah beroda yang diberikan oleh Dinas Kebersihan Kota Medan. Degan penuh semangat para warga dan P3KS terus berbenah menuju Kampung Sejahtera yang kreatif dan inovatif.”

“Semuanya ini dilakukan sebagai bukti warga Sampung Sejahtera terus berbenah dan berharap pemerintah dapat terus berkolaborasi dengan warga, sehingga kedepannya Kampung Sejahtera ini menjadi Kampung yang maju dan berkah.”

“Usai melaksanakan gotong royong, warga dan P3KS kembali berkumpul di lapangan serbaguna untuk menikmati sarapan pagi sekaligus bercengkrama dengan sesama warga, hal ini agar kekompakan dan silaturahmi terus terjalin,” imbuhnya. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!