Duta Publik

Evaluasi Rencana Target Harian Di Rutinitas Apel Pagi TMMD

277

dutapublik.com – BLORA Apel pagi merupakan rutinitas bagi anggota Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora beserta warga yang terjadwal, di Dukuh Bulakgading Desa Doplang Kecamatan Jati abupaten Blora.

Pelda Jasman menjelaskan, apel pagi merupakan kewajiban TNI untuk memulai pekerjaan.

“Dengan apel pagi, kita bisa bertukar informasi mengetahui kekuatan personil, anggota dan pembagian tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan pada TMMD Sengkuyung I ini,” ungkapnya, pada Senin (15/03).

Ia menambahkan, objek kerja yang dilakukan hari ini terhadap peserta apel baik dari TNI maupun warga Desa Doplang.

“Objek kerja hari ini masih fokus pada pembangunan fisik, meliputi pembangunan jembatan, jalan Makadam dan Talud. Dimohon, semua untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat gotong-royon, karena pandemi Covid-19 masih ada di sekitar kita,” imbuhnya.

Masih menurut Jasman, apel pagi kali ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kerja dan menuntut tanggung jawab kerja anggota Satgas yang bertugas.

“Kita sampaikan kepada Satgas TMMD dan warga Desa Doplang, agar tetap semangat kerja, mengingat untuk menyelesaikan seluruh target fisik TMMD. Maksimalkan pekerjaan agar tercapai target dan laporkan bila ada kondisi yang sakit,” pungkasnya. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!