Duta Publik

H. Duladi Adi Saputra Terpilih Jadi Orang Nomor 1 Di Desa Sukajaya Cikul

587

dutapublik.com – KARAWANG Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 177 Desa di Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat telah usai dilaksanakan pada Minggu (21/3).

Salah satunya yaitu Desa Sukajaya, yang ikut berpartisipasi melaksanakan Pilkades. Para Kontestan yang bertarung di Desa tersebut, sebanyak 3 (tiga) Calkades. Diantaranya adalah Nomor urut 1 Imas Suryati, Nomor urut 2 H. Abdul Ghopur Astra dan Nomor urut 3 H. Duladi Adi Saputra alias H. Dul.

Dari 11 TPS yang ada, pada akhirnya Calkades (Calon Kepala Desa) H. Dul, meraih suara terbanyak dari pesaing politik lainnya, dengan hasil akhir sebanyak 1.920 suara.

Kemenangan H. Dul, karena didasari oleh keinginan sebagian besar masyarakat yang notabene sangat berharap banyak adanya pemimpin baru yang bisa membawa perubahan Desa Sukajaya kearah yang lebih baik lagi.

Setelah mengetahui bahwa dirinya telah memimpin perolehan suara terbanyak, H. Dul mengatakan, bahwa kemenangan ini adalah Amanah yang harus diemban, untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Dengan kemenangan yang kita raih ini, mari kita sambut dengan rasa tasyakur kepada Allah SWT yang telah memberikan Amanah Jabatan pada kita. Juga, memberikan ruang dan waktu untuk sebuah pengabdian. Semoga ke depan kita semua bisa amanah, karena jabatan hanya titipan sementara. Maka dengan hal itu, sementara apa yang kita kerjakan seyogianya bisa bermanfaat buat orang banyak.”

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, baik yang memilih dan yang tidak memilih saya untuk tetap selalu menjaga tali silaturahmi dan memperkokoh kembali kesatuan dan persatuan desa Sukajaya, Alhamdulillah pilkades Sukajaya telah berjalan dengan sukses tanpa ekses,” kata Pria pemenang Pilkades ini.

Masih menurut H. Dul, dengan Amanah dan tugasnya sebagai pemimpin baru, dirinya mengajak kepada semua lapisan masyarakat Desa Sukajaya, untuk bersama-sama membangun ke arah yang lebih baik.

“Kami atau saya secara pribadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Pilkades dan seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban tugas yang Amanah untuk memimpin Desa Sukajaya enam tahun kedepan.”

“Mari bersama-sama kita bangun kembali Desa Sukajaya menjadi Desa yang lebih baik dan lebih maju lagi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menggelar Pilkades yang aman, tentram dan kondusif,” ucap Pria asal Dusun Pasirputih itu.

Sementara itu, seorang Tokoh masyarakat Dusun Kosambirata mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dengan H. Dul terpilih menjadi Kepala Desa baru di Desa Sukajaya.

”Saya sangat bangga, puas dan merasa senang. Serta bersyukur atas terpilihnya H. Dul menjadi Kepala Desa Sukajaya. Kami seluruh komponen masyarakat Desa Sukajaya menyambut baik pemimpin baru.”

“Semoga H. Dul setelah dilantik, dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan roda pemerintahannya,” pungkas Tokoh masyarakat asal Dusun Kosambirata ini. (dayat abdul gani)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!