Duta Publik

Hasil Perolehan Suara Terbanyak Sementara Pilkades 2021 Kecamatan Lemahabang Karawang

500

dutapublik.com – KARAWANG Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 177 Desa 21 Maret 2021, baru saja selesai dilaksanakan pada hari ini Minggu (21/3).

Terkait hal itu, Pilkades di Kecamatan Lemahabang Karawang, yang diikuti oleh 5 Desa pun sudah kelar digelar. Diantaranya Desa Pulomulya, Desa Karyamukti, Desa Pasirtanjung, Desa Waringinkarya dan Desa Ciwaringin.

Berikut adalah perolehan suara terbanyak sementara ditiap TPS, pada Pilkades 5 Desa di Kecamatan Lemahabang, yaitu Desa Pulomulya (Ajat Suwandi), Desa Karyamukti (Siti Rohimah alias Iim), Desa Waringinkarya (Kastamin alias Gujil), Desa Ciwaringin (Sanusi Anwar alias Uci) dan Desa Pasirtanjung (Saepudin alias Betong).

Dari hasil tersebut, jelas terlihat, bahwa dari 5 Desa yang melaksanakan Pilkades, hanya di Desa Pasirtanjung Kades Incumbent Saepudin alias Betong, yang memperoleh suara terbanyak. Sedangkan 4 Desa lainnya, perolehan suara terbanyak diperoleh pihak new cumbent.

Salah seorang peserta Pilkades yang memperoleh suara terbanyak di Desa nya mengatakan, bahwa ini adalah kontes Demokrasi yang harus dihargai apapun hasilnya.

“Intinya, siapapun yang menang jangan sombong dan harus merangkul semua golongan masyarakat, tidak boleh pandang bulu. Dan bagi yang kalah harus legowo, karena ini pilihan masyarakat,” ucapnya, yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, untuk hasil akhir rekapitulasi dari pihak Panitia Sebelas masing-masing desa belum selesai di rekap. (bewok)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!