Duta Publik

Hati – Hati Menabung Di Bank BJB, Uang Nasabah Bisa Ludes Tanpa Sebab

876

dutapublik.com – PURWAKARTA Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia mendatangi Kantor Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Purwakarta pada Rabu (24/3). Kedatangan IWO Indonesia tidak lain mempertanyakan tindak lanjut surat yang disampaikan IWO Indonesia ke pihak Bank BJB tersebut

Isi surat yang disampaikan berkaitan dengan dengan konfirmasi penggunaan anggaran CSR BJB.

Selain itu IWO Indonesia juga mempertanyakan terkait kerugian nasabah Bank BJB sebesar Rp10 juta akibat ATM milik korban bernama Rina tertelan mesin ATM di lingkungan Perum Oesman Singawinata.

Namun pihak Bank BJB dinilai terindikasi tidak kooperatif atas maksud dan tujuan kedatangan IWO Indonesia.

Sangat di sayangkan hanya satpam – satpam Bank BJB saja yang bergantian mendengar maksud dan tujuan kedatangan IWO Indonesia terkait tindak lanjut surat yang sudah disampaikan ke pihak Bank BJB.

Diduga pihak Bank BJB menganggap sepele, padahal kedatangan IWO  Indonesia sebagai sosial kontrol untuk memberikan  koreksi, juga untuk kebaikan kredibilitas kepercayaan kepada nasabah dan publik terkait kejadian yang dialami Rina sebagai Nasabah yang dirugikan.

Ridho selaku pengurus DPD IWO Indonesia akan melakukan audensi ke DPRD Purwakarta mengenai Dana CSR yang digelontorkan ke pihak instansi terkait yang sampai saat ini tidak di gubris pihak BJB tersebut.

Lanjut Ridho, ia akan menyikapi untuk keluhan nasabah yang sudah jelas dirugikan pihak Bank BJB sebesar Rp10 juta yang diduga keras tidak mau diganti rugi.

Adapun sampai berita ini diturunkan, pihak Bank BJB melalui Kepala Cabang Purwakarta Yogi S belum berhasil dikonfirmasi. (SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *