Duta Publik
       

Ibu Gubernur Akmil Ajari Taruni Akmil Tampil Cantik Jelita

155

dutapublik.com-MAGELANG Bertepatan di hari Minggu, 7 Maret 2021, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Desi Totok Imam Santoso, Wakil Ketua Ibu I Gde Agit Thomas beserta ibu-ibu pejabat Distribusi Akmil menggelar acara latihan make up Taruni Akmil dengan tutorial Latulipe di Gedung Leo Kaylola Akmil Magelang.

Aspirasi Taruni Akmil untuk belajar bermake up akhirnya terwadahi. Taruni Akmil tingkat III melaksanakan kegiatan belajar berias diri atau make up.

”Ini adalah hari yang indah, saya belum pernah melihat ini sebelumnya untuk merapikan rambut dan muka kalian para Taruni, untuk membuat kita tampil lebih cantik, kecantikan adalah ibarat musik dan kecantikan juga terlihat di mata yang melihatnya,” ujar Ibu Desi Totok Imam.

“Disinilah kita belajar bermake up karena apapun kondisinya, Taruni harus tampil cantik. Dengan bermakeup yang sederhana tidak harus mahal namun terlihat cantik alami. Taruni Akmil biasa tampil lebil luwes, lebih indah dipandang dalam suasana apapun,” sambungnya.

Kegaitan tersebut di akhiri dengan pemberian cindera mata dari Latulipe kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dan foto bersama. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!