Duta Publik

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kabupaten Karawang

412

dutapublik.com – KARAWANG, Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Karawang, yang bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/3).

Kegiatan Vaksinasi tersebut, dihadiri Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh, S.E., Kabiddokkes Polda Jabar Kombes Pol. dr. Adang azhar., D.F.M., Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K., M. Hum., Dir Reskrimsus Kombes Pol. Yavetd Duma Parembang, S.I.K., M.Si., Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP. Rama Samtama Putra S.I.K., M.H., M.S., Waka Polres Karawang Kompol Ahmada Faisal Pasaribu, SH.,S.I.K., M.H., Kasat Pol. PP Asep Wahyu, Kadinkes Kabupaten Karawang dr. Nanik dan Humas Satgas Covid – 19 dr. Fitra.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Karawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jabar yang sudah membantu kelancaran kegiatan Vaksinasi tersebut.

“Selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat yang telah membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Karawang. Dan hari ini adalah hari kedua pelaksnaaan Vaksinasai dan saya bisa belajar dari jajaran Polda Jabar dalam pelaksanaan Vaksinasi yang sangat teratur,” ucap Teh.Celi, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Ia menuturkan bahwa Vaksinasi kali ini sebagai acuan untuk Vaksinasi tahap berikutnya.

“Pelaksanaan Vaksinasi kali ini akan dijadikan pedoman oleh Pemda Kabupaten Karawang dalam pelaksanaan Vaksinasi selanjutnya. Pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting karena guna untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Karawang,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi ini guna untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Kita semua juga harus tetap mengedepankan 3M dan Petugas kami akan selalu melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara patroli dan membubarkan bilamana ada kerumunan.”

“Dalam mencegah penyebaran Covid – 19 ini, TNI Polri saat ini terus menjalankan tugas PPKM dalam skala mikro dan mudah – mudahan bisa mencegah Penyebaran covid – 19. Dan pelaksanaan Vaksinasi harus benar – benar menjalankan tahapan yang sesuai,” ungkapnya.

Masih menurut Dofiri, bahwa pihaknya telah menyiapkan tenaga kesehatan untuk mendukung kegiatan Vaksinasi.

“Kami sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan Vaksinasi secara masal, seperti saat ini dan kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi terhadap Anggota Polri, ASN dan Pemda Kabupaten Karawang.” pungkasnya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!