Duta Publik

Kapolres Dan Dandim Pimpin Pasukan Merangsek Masuk Ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Apa Tujuannya?

255

dutapublik.com – BLORA Secara tiba-tiba, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi memimpin pasukan masuk ke pendopo rumah dinas Bupati Blora, Senin (8/3).

Mendadak alunan lagu selamat ulang tahun menggema di kawasan Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman yang baru saja kembali dari kegiatan Video Conference di Setda sempat kaget ketika tiba-tiba ada rombongan yang datang. Tak lain dan tak bukan ternyata kedatangan Kapolres bersama Dandim dan Forkompinda lainnya adalah untuk memberikan kejutan Hari Ulang Tahun Bupati Blora H. Arief Rohman yang ke 41 tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Blora H. Dasum serta Forkompinda lainnya dan Pejabat Utama Polres dan Kodim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi mewakili Forkompinda mengungkapkan bahwa saat ini adalah hari yang berbahagia dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Bupati Blora yang ke 41.

“Kami dari Jajaran Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora dan seluruh keluarga besar Forkompinda mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bapak Bupati selalu diberikan kesehatan untuk mempimpin kabupaten Blora selama lima tahun kedepan,” ucap Kodim 0721/Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman mengucapkan terimakasih dan merasa surprise atas kejutan Ulang Tahun yang diberikan oleh Polres Blora bersama Kodim dan Forkompinda.

Bupati Blora mengapresiasi kekompakan dan kesolidan Forkompinda beserta jajarannya di kabupaten Blora dan Bupati berharap kekompakan yang sudah ada terus terjaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan harapan dan ekspektasi masyarakat untuk menuju kepada Blora yang lebih baik.

“Saya merasa surprise di ulang tahun yang ke 41, kami ucapkan terimakasih atas kekompakan dari Forkompinda. Bahwa sinergitas dan kekompakan yang sudah berjalan baik ini harus terus terjaga, terutama untuk mewujudkan ekspetasi dan harapan masyarakat, untuk menuju Blora yang semakin baik,” kata Bupati Blora.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Blora menyerahkan secara simbolis Kendaraan Dinas jenis APV kepada 16 Koramil jajaran Kodim 0721/Blora untuk dijadikan sebagai sarana pelaksanaan tugas.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menuturkan bahwa Polres Blora akan selalu mendukung dan menjalin sinergitas dengan Kodim 0721/Blora, Pemkab serta Forkompinda lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Polres Blora akan terus bersinergi dan mendukung Pemerintah Kabupaten untuk menuju Blora yang lebih baik,” tutur Kapolres Blora. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *