Duta Publik

Kapolres Garut Sukseskan Vaksinasi  Covid – 19 Tahap Kedua

516

dutapublik.com – GARUT Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin anggota Polres Garut melaksanakan kegiatan vaksinasi covid -19 tahap kedua, bertempat di Aula Mumun Surachman Polres Garut, pada Kamis (18/3).

Vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan untuk seluruh PJU, Perwira, Brigadir dan ASN Personel Polres Garut. Sedangkan petugas pelaksana vaksinasinya oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Garut.

Dalam hal ini juga diikuti oleh Anggota Polri dan ASN yang berdinas di Polsek Polsek. Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas yang ada di kecamatan masing-masing.

Kapolres Garut, melalui Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih Hidayat, S.H., menyampaikan, bahwa bencana non alam virus covid-19 yang sudah berjalan selama 1 tahun di Indonesia, berbagai upaya pencegahan sudah dilakukan seperti PSBB , PSBB bersekala micko , PPKM sampai PPKM mikro, namun penyebarannya masih saja belum ada tanda-tanda berahir.

“Untuk itu, guna melindungi personel Polri dan sesuai instruksi pimpinan, bahwa petugas keamanan termasuk prioritas untuk mendapat vaksinasi sebagai perlindungan diri dari penyebaran virus covid 19 dan jangan sampai petugas yang mengamankan masyarakat malah sakit duluan.”

“Semoga dalam program vaksinasi petugas kapolisian selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, supaya maksimal dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Muslih mengingatkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Dalam situasi pandemi, kita harus selalu menjaga kesehatan tetap mematuhi Prokes  5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan juga mengurangi aktivitas bepergian,” pungkasnya. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *