Duta Publik

Katar Karya Binangkit Bersama BPKel Oi ITK Desa Kampungsawah, Gelar Infak Al-Quran

344

dutapublik.com – KARAWANG Sebelum menginjak Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, Karangtaruna Karya Binangkit Desa Kampungsawah serta BPKel Oi ITK Kampungsawah, gelar kegiatan Infak Al-Qur’an Ke 26 Mushola yang ada di Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, pada Sabtu (10/4).

Ketua Karangtaruna Karya Binangkit Desa Kampungsawah, Muhamad Rifa’i mengatakan, bahwa hari ini, Karangtaruna Desa Kampungsawah bersama BPKel Oi ITK Kampungsawah adakan giat Infak Al-Qur’an di 26 Mushola dan 1 Majis ta’lim.

“Mengingat sebentar lagi menginjak ke bulan Suci Ramdhan, Kami Karangtaruna Karya Binangkit Desa Kampungsawah dan BPKel Oi ITK Kampungsawah, bersama-sama melaksanakan giat Infak ini, di 26 Mushola dan 1 Majlis Ta’lim. Karena di bulan Ramadhan, setiap Mushola mengadakan Kegiatan Tadarusan. Kami menginisiasisi giat Infak Al-Qur’an ini,” ujarnya.

Sambung Rifa’i, sebelumnya Ia ucapkan terimakasih Kepada Pjs Kades Kampungsawah Tabroni. S.Pd., yang mensupport kegiatan tersebut. Juga kepada seluruh jajaran Karangtaruna Karya Binangkit Desa Kampungsawah dan BPKel Oi ITK. Khususnya kepada Donatur serta KUA Kecamatan Jayakerta yang sudah membantu dan memberikan Infak Al-Qur’an-nya, untuk disalurkan ke tiap-tiap Mushola yang ada di Desa Kampungsawah.

“Terimakasih Kepada Donatur Infak Al-Quran dan KUA Kecamatan Jayakerta, Pjs Kades Kampungsawah yang membantu giat kami hari ini. Dan terimakasih Kepada Kawan BPKel Oi ITK dan Jajaran, yang ikut membantu jalannya giat menyalurkan infak Al-Qur’an di tiap-tiap Mushola,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua BPKel Oi ITK Iqbal Firdaus, menyambut baik kegiatan Infak Al-qur’an ke mushola-mushola yang ada di Desa Kampungsawah.

“Mengingat di Mushola, khususnya Desa Kampungsawah setiap tahunnya bahkan mungkin sebelum saya lahir, sudah ada kegiatan Tadarusan. Jadi, infak Al-Qur’an ini, mudah-mudahan menjadi semangat Kami, khususnya kaula muda untuk terus menebar kebaikan.”

“Terimakasih juga kepada Ketua Karang Taruna Karya Binangkit yang terus menggandeng Kami BPKel Oi ITK, setiap adakan Kegiatan. Semoga sinergitas antara kami dan Karangtaruna terus berjalan dengan baik,” tuturnya.

Iqbal menambahkan, berharap kegiatan tersebut menajadi motivasi untuk kebaikan masyarakat.

“Semoga apa yang menjadi kebaikan bersama, bisa menjadi manfaat untuk semuanya dan menjadi motor penggerak kebaikan bagi kami untuk terus menjadi bagian dari masyarakat,” pungkasnya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *