Duta Publik

Kegiatan Non Fisik Salah Satu Perhatian TMMD Sengkuyung Tahap Satu

617

dutapublik.com – BLORA Di samping pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 tahun 202. Pembangunan non fisik sangat dibutuhkan untuk membangun dan memperkokoh jiwa nasionalisme masyarakat dari berbagai ancaman bangsa.

Kali ini yang menjadi sumber saat giat non fisik dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora, selaku Kasi Penegakan Hukum Lingkungan Achmad Toha yang bertempat di balai Desa Doplang, Selasa (9/3).

Kemudian di lanjutkan dari Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Jati, Ahmad Imam Sz, yang memberikan beberapa materi tentang pentingnya keluarga yang harmonis dalam berumah tangga.

Pembangunan non fisik yang akan dilaksanakan antara lain berupa penyuluhan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas perindustrian dan Tenaga Kerja, Dalduk KB, dan PKK Kab Blora.

Pembangunan non fisik menjadi upaya TNI AD dalam memperkuat pertahanan masyarakat sebagai potensi kekuatan wilayah. Terutama, dalam upaya mencegah sekaligus melakukan deteksi dini terhadap berbagai ancaman yang melemahkan persatuan dan kesatuan bangsa. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!