Duta Publik

Kegiatan Pendampingan Anggota Koramil 03/Banjarejo Dalam Giat Vaksinasi Covid-19

330

dutapublik.com – BLORA

Beberapa waktu lalu anggota Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi tahap ke 2 kepada pejabat struktural kecamatan dan kepala desa beserta 2 perangkat desa di UPTD Puskesmas Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Pendampingan Vaksinasi Sinovac kepada pejabat struktural kecamatan dan kepala desa ini merupakan perintah langsung dari Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno melalui para Babinsanya untuk melaksanakan pendampingan Vaksinasi yang diselenggarakan di puskesmas dengan harapan terbentuknya kekebalan kelompok (Herd immunity) para pelayan masyarakat saat melaksanakan tugas, mengingat di masa pandemi ini masih banyak warga yang rentan virus Corona, seperti Lansia dan anak-anak.

“Saya telah memerintahkan kepada semua anggota untuk ikut aktif melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Sinovac bagi para tenaga kesehatan di wilayah lingkup puskesmas Banjarejo sebagaimana jadwal mereka, termasuk hari ini pemberian vaksinasi, pendampingan dan pengamanan dilaksanakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan aman, tanpa ada hambatan sekecil apapun,” tegas Subeno.

Anggota Koramil 03/Banjarejo Pelda Nyoto membenarkan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan perintah langsung dari Danramil 03/Banjarejo.

“Sesuai jadwal, hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi bagi pejabat struktural kecamatan dan kepala desa beserta 2 perangkat desa. Kami anggota Babinsa sebagaimana perintah pimpinan, ikut aktif melaksanakan kegiatan pendampingan bersama anggota Polsek. Pelaksanaan vaksinasi hari inipun berjalan lancar, tertib dan juga aman, tanpa ada hambatan sekecil apapun,” pungkasnya. (yasin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!