Duta Publik

Ketua Persit KCK I/BB Baksos Di Wilayah Koramil 0201-10/Medan Marelan

280

dutapublik.com – MEDAN Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan sekaligus sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny. Dessy Hassanudin beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah di Rumah Baca Merah Putih Danau Siombak Jl. Takenaka Lingkungan VII Payapasir Kecamatan Kabupaten Medan Marelan, pada Selasa (23/3).

Pada Kesempatan tersebut, Dessy Hassanudin beserta rombongan berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan sembako dalam rangka HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-57 Dharma Pertiwi. Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Kodim 0201/BS Arumratih Setiandar.

Selanjutnya, Dessy Hassanudin menyampaikan, bahwa agenda kegiatan ini selain memberikan tali asih kepada warga yang membutuhkan, juga sekaligus ingin mengetahui secara langsung keadaan masyarakat di pinggiran Danau Sihombak.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021. Dengan harapan, apa yang kami lakukan ini dapat menjadi penyemangat untuk warga dimasa pandemi covid 19 ini,” tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ny. I Made Wahyu S, Ny. Gamal H.P, Ny. Albert Panjaitan, Ny. Berto Capah, Ny. Insya Basyroel, Ny. Juli H. Ginting, Ny. Kristomei, Ny. S.L Manurung, Ny. Khaerudin, Ny. Parsaoran Sirait, Ny. Arif Tri Hedhianto, Ny. Machmud Yunus, Ny. Anggiat Napitupulu, Ny. M. Zia Ulhaq, Ny. Robinson T. dan Ibu-Ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Dim 0201/BS.

Kegiataan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan secara ketat agar terhindar dari virus Covid-19. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!