Duta Publik

Kodim 0201/BS Tingkatkan Kemampuan Tugas Kewilayahan

354

dutapublik.com – MEDAN Kodim 0201/BS melaksanakan kegiatan Latihan Teknis Teritorial, yang diikuti sebanyak 200 Prajurit, guna meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, bertempat di Aula Kodim 0201/BS Jln. Pengadilan. No. 8, Kecamatan Medan Petisah, pada Senin (15/3).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P. menyampaikan kepada peserta yang melaksanakan latihan, agar pelaksanaan latihan ini di ikuti dengan sebaik baiknya.

“Saya sangat berharap kepada Perwira Staf Kodim 0201/BS dan para  Danramil 0201/BS yang mengikuti kegiatan ini, agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bisa menerapkannya dilapangan secara teori maupun praktek, sehingga latihan ini berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan. Semoga latihan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuan yang kita harapkan dengan aman,” ucapnya.

Dalam arahannya, Ia juga memberikan penekanan agar kegiatan tersebut tetap mengutamakan faktor keamanan sebelum dan sesudah latihan.

“Semua kegiatan yang dilakukan harus mengikuti aturan dari pelatihan, seluruh anggota agar selalu mengantisipasi waktu, pengendalian diri, menyiapkan kendaraan dengan benar, mengendarai kendaraan dengan baik sesuai dengan ketentuan,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 04/MK Mayor Arh Nirmawan, Pasi Ren Kodim 0201/BS Mayor Kav Prima Wahyudi, Pasi Ops Mayor Inf Marlon Lassari, Pasiter Mayor Inf Romi Simbiring, Danramil 03/MD Kapten Kav JTB Simbiring, Koramil 11/MD Kapten CZI Tej Tobing, Danramil 05/MB Kapten CZI Sony Ginting, Danramil 12/HP Kapten Inf Azwar, Danramil 02/MT Kapten Inf Bina Satria Simbiring, Danramil 06/MS Kapten Inf Hari Susilo, Danramil 07/MT Kapten Inf Agius Miadi, Kaur Komsos Kapten Kav Ando Sinaga dan Danramil 10/ML Kapten Inf Am Marpaung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat. (avid/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!