Duta Publik

Kunker Danrem 073/Makutarama Ke Kodim 0716/Demak

359

dutapublik.com – SALATIGA Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo serta para Kasi Korem beserta istri, unjungi Kodim 0716/Demak, pada Jumat (26/3).

Danrem beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Arh M. Ufiz, S.I.P,., M.I.Pol., para Danramil serta para Pasi Kodim. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan dari regu jaga.

Dandim, memaparkan kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya kepada Danrem 073/Makutarama.

“Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, kita tetap berpedoman pada protokol Covid-19 dengan melakasanakan physical distancing,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama beserta rombongan.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimaksih kepada Danrem, yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk datang ke Kodim 0716/Demak. Kami Prajurit Kodim 0716/Demak sangat antusias menerima kunjungan ini, kami ingin meminta nasihat dan arahan,” ujarnya.

Semetara itu, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., menyampaikan, tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi agar tercipta hubungan baik antara pimpinan dan bawahan, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh komando atas dapat dilaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan visinya. Pertama, mengajak semua prajurit Kodim 0716/Demak menjadi Prajurit yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Kedua, jadilah Prajurit yang profesional, memahami tugas pokok masing-masing.

Ketiga, mencintai rakyat, menjadi tentara yang loyal, karena salah satu modal utama bagi seorang Prajurit. Keempat, manunggal dengan rakyat. Karena rakyat Ibu kandung TNI.

Danrem juga berpesan, agar di masa Pandemi Covid-19, para Prajurit dan keluarga harus menjaga kesehatan dengan berolahraga sesuai kemampuan masing-masing, menjaga pola makan serta istirahat yang cukup,” ucapnya. Sumber Penrem 073/Makutarama. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!