Duta Publik
       

Kuwu Wasa Pasanggrahan Jalin Silaturahmi Lewat Ajang Olahraga Sepakbola

281

dutapublik.com – CIREBON Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Desa dan sekaligus untuk mengakrabkan hubungan antar warga, ajang pertandingan olahraga adalah salah satu jalan untuk mencapai tujuan tersebut.

Begitu pula yang dilakukan oleh warga  Desa di Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, yakni, Desa Pasanggrahan dan Desa Cempaka. Warga kedua Desa tersebut menjalin tali silaturahmi dengan cara mengadakan pertandingan persahabatan olahraga Sepakbola yang dilaksanakan pada Jum’at (19/3).

Pertandingan sepakbola tersebut, dillangsungkan di lapangan sepakbola Desa Cempaka. Adapun tim yang berlaga, yaitu tim Persip dari Desa Pasanggrahan berhadapan dengan tim Putra Cakra Buana dari Desa Cempaka, yang dipimpin langsung oleh wasit Ambar.

Dalam pertandingan persahabatan terebut, disaksikan pula oleh kedua Kepala Desa dari masing-masing tim yang bertanding. Wasa selaku Kepala Desa Pasanggrahan dan Adam selaku Kepala Desa Cempaka.

Walaupun diguyur hujan, namun pertandingan tetap berlangsung, tanpa mengurangi semangat para pemain dari kedua belah tim yang bertanding.

Akhir dari pertandingan tersebut, dimenangkan oleh tim Persip Pasanggrahan dengan mencetak 6 gol, sedangkan tim Putra Cakara Buana Cempaka hanya mencetak 1 gol.

Di akhir pertandingan, Kuwu Wasa menyampaikan kebanggannya atas kemenangan tim Persip yang berhasil mengalahkan tim lawan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan tim Persip Desa Pasanggrahan. Dan semoga terus dipertahankan kekompakan tim, biar selalu bisa mencetak gol terus. Saya perhatikan para suporter Persip juga sangat antusias ikut serta dalam pertandingan ini,” ucapnya. (udadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!