Duta Publik
       

Limin, Calkades Karyabakti Dapat Apresiasi Dari Tim Panji Kecamatan Batujaya

278

dutapublik.com – KARAWANG

Tim Panti Uji (Panji) Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang yang dipimpin langsung Camat Irlan Suarlan, S.STP., M.Si., memberikan apresiasi terhadap Calon Kepala Desa (Calkades) Karyabakti  Limin, nomor urut 1, atas inisiatifnya yang berkunjung menjenguk rivalnya Calkades Karyabakti nomor urut 2 yang sedang sakit pada Kamis (4/3).

Kegiatan tersebut diungkapkan Irlan saat sedang bersilaturahmi ke kediaman salah satu Calkades.

“Saya sangat mengapresiasi atas Inisiatif Bapak Limin yang mengedepankan persaudaraan di banding rival diajang kontestasi pilkades ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi dirinya menambahkan bahwa di Kecamatan Batujaya baru di Desa Karyabakti yang benar – benar terjalin tali persaudaraan antar sesama Calkades.

“Seperti slogan pada banner di tiap – tiap kantor Desa ‘gara – gara PILKADES ulah runtag duduluran lantaran beda pilihan’ (Jangan sampai menghancurkan persaudaraan dikarenakan beda pilihan), termasuk fakta integritas,” imbuhnya.

Irlan pun berharap setelah selesai pilkades ini masyarakat harus bersatu kembali, dikarenakan siapa pun Kadesnya semua jadi masyarakat si Calkades terpilih nantinya.

Sementara itu Calkades Limin, saat disambangi oleh awak media dutapublik.com di kediamannya, menjelaskan bahwasannya kegiatan silaturahmi bukan hanya pada saat kondisi sakit semata.

“Kunjungan silaturahmi antar calon bukan hanya saat sedang sakit saja, akan tetapi disetiap berbagai kesempatan hal ini demi menjaga kondusifitas antar sesama pendukung di tiap – tiap calon,” katanya.

Limin pun berharap agar semua para warga pendukung dimasing – masing Calkades agar tidak ada perbedaan yang menimbulkan gejolak. (Ray)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!