Duta Publik

Masyarakat Desa Kertarahayu Sangat Senang Lihat Kemajuan Wilayahnya Dampak Program TMMD

316

dutapublik.com – BEKASI Personel Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi saat ini mengejar penyelesaian pemasangan papan kancingan samping Pengecoran jalan desa dan pemerataan jalur lintasan.

Bapak Karel dan Bapak Anton adalah beberapa contoh warga yang sangat berantusias menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memajukan desanya.

“Kami sangat senang dengan Pelaksanaan TMMD dari Bapak – bapak TNI yang sangat membantu kami dalam pembuatan fasilitas jalan dan Posyandu kelak akan berguna bagi Anak – anak kami,” ucap Bapak Karel, Rabu (17/3).

Dia juga menambahkan bahwa selama ini hanya bisa melamun apakah pembuatan jalan bagi warga desa di tempatnya hanya impian semata. “Ternyata seperti mimpi hari ini juga impian kami dapat terwujud berkat Bapak – bapak tentara turun ketempat kami ikut Membangun Desa kami,”  tambahnya.

Harapan yang sama disampaikan oleh Bapak Anton kepada Personel TNI dan Pemerintah, agar pelaksanaan TMMD seperti ini akan terus berlanjut, khususnya bagi daerah pemukiman yang tertinggal seperti di Kp. Ciloa, karena disaat musim hujan jalanan menuju rumah tidak dapat dilalui karna becek dan berlubang. (SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!