Duta Publik

Masyarakat Jayamakmur Hadiri Tahlil Malam Ke-7 Hari Almarhumah Empat Binti Akmin

578

dutapublik.com – KARAWANG Sebanyak kurang lebih 70 jamaah tamu undangan hadiri acara Tahlilan malam ke-7 hari meninggalnya Empat Binti Akmin, yang diselenggarakan di kediaman rumah Almarhumah di Dusun Karajan RT. 001/RW. 001 Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, pada Kamis (1/4) pukul 19:43 Wib malam.

Acara tahlilan dihadiri tamu undangan dari mulai tokoh Agama, tokoh masyarakat, kalangan pemuda dan Anak-anak.

Menurut Embis selaku anak ke-2 dari Almarhumah menyampaikan, sebelum acara tahlilan dimulai, diriinya atas nama anak dari almrhumah mengucapkan banyak terimakasih untuk para tamu undangan yang telah hadir pada malam pertama sampai kemalam ke-7 harinya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya, yang sudah bisa meluangkan waktunya untuk acara Almarhumah Ibunda saya tercinta. Saya mohon kepada para tamu undangan yang hadir diacara tahlilan ini untuk keikhlasanya, dan mendoakan ibunda saya tercinta,” ucapnya.

Sementara itu, Ahmad yang biasa di sapa Arip selaku menantu Almarhumah mengatakan, warga Desa Jayamakmur dari hari pertama hingga selesai terlihat sangat Antusias, dan sudah banyak meluangkan waktunya untuk Almarhumah.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Almarhumah mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang telah ikhlas mendoakan dan semoga para tamu undangan dibalas kebaikannya oleh Allah SWT Amin,” tutupnya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *