Duta Publik

Muspika Kecamatan Jatisari Silaturahmi Dengan Calkades Balonggandu

398

dutapublik.com – KARAWANG Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (21/3) mendatang, jajaran Muspika Kecamatan Jatisari pada hari ini Jumat (19/3), melakukan kunjungan silaturahmi ke para calon kepala desa yang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi lokal tersebut.

Suhana, calon kepala desa Balonggandu dari petahana juga mendapat kunjungan dari jajaran Muspika Kecamatan Jatisari tersebut.

Rombongan yang terdiri dari Camat Jatisari Yusi Rusliani, S.E., M.M., Kapolsek Jatisari Kompol Marsono, S.Pd., M.M., Danramil 0407 Jatisari Lettu ARM. Saprudin dan beberapa staf dari Kecamatan Jatisari serta anggota Polsek Jatisari. Turut ikut dalam rombongan tersebut calon Kapolsek Banyusari.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Camat Jatisari menyampaikan pesan-pesan serta doa kepada Suhana calon kepala desa Balonggandu dan berharap pelaksanaan Pilkades di desa Balonggandu dapat berjalan dengan sukses dan tanpa ekses.

Sementara itu Kompol Marsono, S.Pd., M.M. selaku Kapolsek Jatisari dalam pesannya menyampaikan, agar dalam pelaksanaan Pilkades desa Balonggandu dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Hal tersebut juga diamini oleh Lettu ARM. Saprudin, selaku Danramil 0407 Jatisari. Dan diakhir pesannya ketiga pimpinan Muspika Kecamatan Jatisari juga berpesan agar Suhana selalu menjaga kesehatannya.

Sementara itu, Suhana, calon kepala desa Balonggandu dalam obrolan singkat tersebut, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan jajaran Muspika Kecamatan Jatisari ke kediamannya. Dan Suhana pun menyatakan kesiapannya dalam menjalankan pesan-pesan yang disampaikan oleh ketiga pimpinan Muspika Kecamatan Jatisari tersebut.

“Saya sangat berterima kasih sekali dengan kunjungan ibu dan bapak dari Muspika Kecamatan Jatisari ke tempat saya. Dan Insya Allah saya siap melaksanakan apa yang telah disampaikan kepada saya. Dan kita semua berharap agar pelaksanaan Pilkades Balonggandu berjalan sukses tanpa ekses” pungkasnya. (endang andi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!