Duta Publik

Pakai Duit Negara Malah Bikin Ulah, Ketua Panitia Pilkades Desa Kampungsawah Tidak Transparan

1570

dutapublik.com – KARAWANG Guna memfasilitasi Pilkades Serentak di 177 desa, Pemerintah Kabupaten Karawang telah menggelontorkan anggaran yang cukup besar. Anggaran Pilkades tersebut, disesuaikan dengan kebutuhan dimasing-masing desa dengan jumlah yang variatif dengan dasar jumlah pemilih di setiap desa.

Namun amat sangat disayangkan, Ketua Panitia Pilkades Kampungsawah diduga tidak transparan terkait berapa jumlah anggaran yang diterima dari Pemerintah Daerah Karawang untuk pelaksanaan Pilkades.

Pasalnya, sejumlah anggota panitia yang tengah sibuk mempersiapkan pelaksanaan pencoblosan yang akan digelar esok, saat dikonfirmasi, tidak satupun yang mengetahui berapa jumlah anggaran yang diterima Panitia 11.

Mereka menyebut, terkait besaran anggaran Pilkades, hanya Ketua dan Bendahara Panitia saja yang tau.

Awak media mencoba menghubungi Engkos, Ketua Panitia Pilkades melalui pesan WhatsApp, Sabtu (20/3). Namun belum mendapatkan respon.

Hingga berita ini diterbitkan, Engkos selaku Ketua Panitia 11 Desa Kampungsawah belum bisa dikonfirmasi Klarifikasi perihal dugaan ketidaktransparanan perihal anggaran Pilkades yang digelontorkan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang di Desa Kampungsawah. (Bunsal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!