Duta Publik

Pangdam I/BB : Komandan Satuan Pastikan Seluruh Personil Di Vaksin

376

dutapublik.com – MEDAN, Pangdam I/BB ingatkan kepada seluruh Komandan Satuan Jajaran Kodam I/BB agar meyakinkan semua Prajurit dan ASN yang berada di satuannya seluruhnya ikut divaksin, apabila ada anggota yang tidak memenuhi persyaratan kesehatan atau sakit segera berobat dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hal ini dikatakan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, usai melaksanakan olah raga bersama di halaman Rujab Gubsu, pada Kamis (11/3) kemarin.

Dikatakan Hasasanudin, bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini adalah kelanjutan Vaksinasi yang dilakukan Kodam I/BB kepada seluruh personil pada hari Jumat (12/3).

“Saya tekankan kepada seluruh Komandan Satuan, agar memastikan seluruh personil disatuannya ikut di Vaksin. Mari kita sukseskan program Pemerintah kita untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 ini,” tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa Vaksinasi tersebut bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh.

“Jangan takut divaksin, karena Vaksin ini untuk membentuk sistem kekebalan tubuh kita dan membantu mengurangi penyebaran virus Covid -19,” pungkas. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!