Duta Publik

Pangkosekhanudnas III Hadiri Taklimat Awal Wasrik Itkohanudnas

415

dutapublik.com – MEDAN Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron SB. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III dan perwakilan para Perwira mengikuti Taklimat Awal Wasrik Itkohanudnas Tahun Anggaran 2021, di ruang rapat Kosekhanudnas III, pada Senin (15/3).

Kegiatan Wasrik ini di pimpin oleh Letkol Sus Sujono beserta tim dari Kohanudnas. Pangkosekhanudnas III dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari program kerja Kohanudnas dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan-aturan yang tidak sesuai dalam pelaksanaanya di lapangan dan seluruh jajaran Kohanudnas termasuk di Kosekhanudnas III.

Pangkosekhanudnas III, meminta kepada seluruh Staf Kosekhanudnas III untuk mendukung penuh dan silahkan terbuka serta diskusikan segala permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam Objek Pemeriksaan (Obrik) sampai dengan selesai, guna optimalisasi kinerja organisasi dan manajemen pada masa yang akan datang yang sehat dan berkualitas.

Selanjutnya, dalam sambutan yang dibacakan oleh Letkol Sus Sujono mengatakan, tolak ukur keberhasilan kegiatan pelaksanaan kegiatan Wasrik ini adalah ketaatan dan ketertiban dalam melaksanakan semua ketentuan piranti lunak serta sasaran kegiatan yang ingin dicapai telah dilaksanakan sesuai dengan standar efektivitas dan efisien. Sedangkan tujuan pemeriksaan ini adalah sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Kosekhanudnas III dan jajaran yang dituangkan dalam Progjagar TA 2021, telah dilaksanakan dengan baik dan benar serta untuk mengetahui kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan atau penyimpangan yang terjadi. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!