Duta Publik

Panglima Kosekhanudnas III Bersama Forkopimda Sumut Berbagi Masker Dan Hand Sanitizer

222

dutapublik.com – MEDAN Pada Selasa (30/3), Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron SB. Sinaga, S.Sos., M.A., bersama Gubernur Sumatera Utara, Panglima Kodam I/BB, Kapolda Sumut, Danlatamal I Belawan, Kajati Sumut dan Walikota Medan secara bersama-sama membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

Sosialisasi dan Pembagian masker serta hand sanitizer di Pasar Petisah, Pasar Sukaramai, Pasar Simpang Limun dan Pusat Pasar kepada pengunjung dan pedagang bertujuan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menjelaskan, bahwa saat ini kasus terpapar infeksi Virus Corona di Sumatera Utara mencapai 27.000 jiwa dan Kota Medan yang tertinggi.

Sehingga Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan berinisiatif mensosialisasikan Prokes Covid-19, membagikan masker dan hand sanitizer di pasar dan tempat keramaian.

Gubernur berharap kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kota Medan, agar disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes Covid-19) yaitu hindari kerumunan, memakai masker, rajin cuci tangan, dan hindari bersentuhan.

Dengan bersama-sama menaati Prokes Covid-19 dengan ketat dan benar, Forkopimda Sumut optimis berdampak baik bagi meningkatnya perekonomian masyarakat.

Sosialisasi, penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, pembagian masker dan hand sanitizer sudah sering dilakukan oleh Forkopimda Sumut dan Kota Medan. (AVID)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *