Duta Publik

Panitia Pembantu Pemilihan Kepala Desa Kutaampel Batujaya Resmi Dilantik

401

dutapublik.com – KARAWANG, Hari Minggu 21/3/2021 mendatang, merupakan hari yang dinantikan oleh dua pertiga masyarakat Karawang, karena hari itu sebanyak 177 Desa menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa serentak, dengan sistem yang berbeda dari sebelumnya.

Tahapan demi tahapan telah dilalui, sekarang sudah memasuki Minggu kedua bulan Maret dan sudah memasuki Tahapan Pelantikan Dan Bimtek bagi Panitia Pembantu Pemilihan Kepala Desa.

Pada Rabu (10/3) silam, telah dilaksankan Pelantikan dan Bimtek Panitia Pembantu Pemilihan Kepala Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, yang bertempat di Aula Kantor Desa.

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Satu orang anggota KPPS, Dua orang saksi dari masing-masing Calkades (Calon Kepala Desa), Panitia Panti Uji Kecamatan Batujaya dan Ketua Panitia Sebelas.

Dalam amanatnya, Ketua Panitia Sebelas H. Sukarsa nenyampaikan, bahwa Panitia Sebelas harus menjaga netralitasnya.

“Kita sebagai Panitia tidak ada kepentingan, siapa pun pemenangnya, mau no 1, 2, 3 atau 4, dia adalah Pemimpin kita. Sekali lagi saya tekankan kepada semua Panitia agar netral dan berharap Pilkades Kutaampel sukses tanpa ekses,” tegasnya. (radi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *