Duta Publik

Pemred Dutapublik Kunjungi Biro Perwakilan Kabupaten Cirebon

577

dutapublik.com – CIREBON, Walaupun usia baru dikatakan seumur jagung, namun media online dutapublik.com sudah memiliki Biro perwakilan di beberapa Kabupaten di Jawa Barat, termasuk di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Dalam rangka pengembangan jaringan awak medianya, pada kesempatan kali ini, Yusri Amarahman (Uya) selaku Pemimpin Redaksi (Pemred), didampingi oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Nendi Wirasasmita, Dewan Redaksi Karda, S.Pd. dan Divisi IT Gilang Permana. Melakukan kunjungan kerja ke Biro Perwakilan Kabupaten Cirebon, yang beralamat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Plumbon, pada Kamis (11/3).

Kunjungan kerja tersebut, dalam rangka melaksanakan penyerahan KTA dan Surat Tugas kepada awak media Biro Kabupaten Cirebon, yang diberikan secara simbolis dan diterima oleh Kepala Biro (Kabiro) Perwakilan Kabupaten Cirebon Udadi. Dan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan mengedepankan azas kekeluargaan.

Dalam rangkaian acara tersebut, Pemred menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan Biro Perwakilan Cirebon, yang sudah menyambut dirinya dengan penuh keakraban.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Biro Cirebon, yang telah menganggap kedatangan kami sebagai bagian keluarga besar secara tulus. Sehingga jalinan kekeluargaan ini, menandakan tidak adanya jarak diantara sesama awak media dutapublik,” ucap Uya.

Ia berpesan agar KTA dan Surat Tugas tersebut, menjadi dasar kekuatan bagi yang bersangkutan untuk menjalankan tugasnya sebagai wartawan, dengan tetap mengedepankan kode etik Jurnalis.

Sementara itu, Kabiro Kabupaten Cirebon Udadi, mengatakan, bahwa kunjungan tersebut, menjadi motivasi bagi Biro Kabupaten Cirebon, karena kehadiran mereka di dutapublik.com merasa sangat dihargai dan diakui.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemred dan rombongan, yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke rekan Biro Kabupaten Cirebon. Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar dutapublik.com. Berarti kehadiran kami di dalam keluarga besar media dutapublik.com diakui dan dihargai,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, Kabiro Perwakilan Kabupaten Majalengka Dede Sunarya (Desun), yang memang ikut serta hadir dalam acara tersebut, menyampaikan, bahwa Biro Perwakilan Kabupaten Majalengka, akan berupaya untuk ikut andil membesarkan nama media dutapublik.com.

“Dengan sudah adanya KTA ini, kami dari Biro Majalengka, akan terus bergerak demi kemajuan dutapublik.com. Salah satu program dekat yang akan kami kerjakan adalah berjalan bersama dalam bentuk kemitraan dengan Pemerintah. Kita harus tetap kritis, tapi jangan hanya kritis saja, namun, kita juga harus memberi solusinya. Kita ciptakan suhu kondusifitas yang harmonis,” pungkasnya. (karyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!