Duta Publik

Persip FC Pasanggrahan Jadi Tuan Rumah Pertandingan Sepakbola Persahabatan

395

dutapublik.com – KABUPATEN CIREBON Setelah menang dalam laga Persahabatan melawan tim Putra Cakra Buana Desa Cempaka beberapa hari yang lalu. Kini, kembali Persip FC Desa Pasanggrahan Kecamatan Plumbon, mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan melawan tim Bambu Runcing FC Desa Buyut Kecamatan Gunung Jati.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Persip FC yang menjadii tuan rumah. Pertandingan ini dilangsungkan di lapangan bola Persip FC, pada Minggu (21/3), berlokasi di Desa Pasanggrahan

Kepala Desa Pasanggrahan Wasa, yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan, bahwa diadakannya pertandingan Sepakbola ini tujuannya hanya untuk menjalin tali silaturahmi masyarakat Desa.

“Dengan adanya pertandingan Sepakbola persahabatan ini, bukan masalah menang atau kalahnya. Sisi yang lain untuk majalin silahtuhromi antara kedua belah tim dan masyrakat desa. Dan juga untuk menempatkan bakat Sepakbola di usia dini. juga untuk mengarahkan kegiatan yang positip. Mudah-mudahan untuk kedepan bisa menjadi tim yang berkualitas,” ucap Kuwu.

Pertandingan tersebut, dipimpin oleh wasit Sukira. Dan berakhir dengan kemenangan tim Persip FC, dengan skor 4 – 1 atas tim Bambu Runcing FC. (udadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!