Duta Publik

Personel VIP Kepresidenan Ikut Serta Jadi Personel Satgas TMMD Setu

522

dutapublik.com – KABUPATEN BEKASI Dalam pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Kertarahayu saat ini tetap Melibatkan Tiga Matra TNI dalam pelaksanaannya.

Salah satu Matra yang Terlibat adalah TNI AU. Ada perbedaan untuk pelaksanaan kali ini, beberapa personel AU yang diterjunkan dalam kegiatan mulia ini merupakan Personel yang sangat terlatih dan spesial di kesatuannya.

Diantaranya yaitu Serda Singgih, adalah Persoell dari Skuadron udara 17 VIP Kepresidenan menuturkan, bahwa dengan dirinya bergabung menjadi satgas TMMD, meeupakan pengalaman baru untuknya.

“Saya sangat senang dapat bergabung sebagai Satgas TMMD di wilayah Setu ini, selain mendapatkan pengalaman baru saya juga bisa merasakan kesusahan dan dapat berbuat bagi Masyarakat disini. Saya juga dapat berbaur dengan seluruh personel TNI dan Masyarakat, malah saya bisa petik buah langsung dari pohonnya.” tuturnya.

Begitu juga Serda Triono dan Prada Cholis masing-masing berdinas di Skuadron Teknik 021 dan Sat Senjata Halim mengungkapkan, bahwa mereka oleh masyarakat sekitar sudah dianggap sebagai saudaranya.

“setelah rutinitas kami di kesatuan masing-masing, sekarang kami berkesempatan dapat ikut membantu Masyarakat Kp. Cisaat Ciloa untuk membangun jalan dan Posyandu. Kami dianggap seperti saudara oleh seluruh warga disini,.contohnya kami diperbolehkan untuk memetik Salak langsung di kebun mereka. Kami Pasti akan tetap merindukan Desa ini,” ungkapnya. (SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!