Duta Publik

Polsek Medan Helvetia Lakukan Vaksinasi Covid – 19 Untuk Anggota Bhabinkamtibmas

374

dutapublik.com – MEDAN, Polsek Medan Helvetia siap mensukseskan program Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid – 19, yakni Vaksinasi Covid – 19 di kota Medan khususnya Medan Helvetia dalam upaya menekan Penyebaran Covid – 19,

Dalam upaya mendukung langkah Pemerintah tersebut, serta mengantisipasi penyebaran Covid – 19, seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia, pada Selasa (09/03), malaksanakan suntik Vaksin Covid – 19, yang bertemat di Gedung Aula Bhayangkari Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H., ditempat terpisah menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah di vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5M pada setiap kegiatan sambang dan patroli di daerah binaannya,

“Vaksinasi bagi seluruh anggota Polrestabes Medan khususnya anggota Polsek Medan Helvetia terutama anggota Bhabinkamtibmas ini memang perlu dilakukan, karena Polri sebagai Garda terdepan dalam menghadapi Covid – 19,” ujarnya.

Masih Menurutnya, semua anggota Bhabinkamtibmas akan melakukan sosialisasi tentang Vaksin Sinovac.

“Dalam hal ini juga, nantinya anggota kami Bhabinkamtibmas akan menjelaskan kepada warga kami, bahwa Vaksin Sinovac ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya, jadi masyarakat tidak perlu lagi ragu,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Pardamean, akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait mengenai kegiatan Vaksinasi tahap berikutnya.

“Kedepannya kami akan berkoordinasi kembali kepada Panitia Penyelenggara untuk anggota kami yang belum mendapatlan Vaksin tersebut. Sehat itu Mahal,” pungkasnya. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!