Duta Publik

PPDB SMA Yadika Langowan 2021/2022

593

dutapublik.com, MINAHASA Pembelajaran yang baru, berjuang dimasa pandemi covid – 19 dengan segala persiapannya SMA Yadika Langowan kab.minahasa sulut kembali membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2021 – 2022.

Kepada wartawan duta publik.com disampaikan Kepala sekolah Jeiny sangari, cara mendaftar online yang perlu diketahui para orang tua siswa/siswi, yakni dengan mengakses langsung melalui link google form
https://forms.gle/6p2wxaAiFCG8uhuq7

“Setelah masuk ikuti panduan cara pendaftaran, secara otomatis akan langsung terekap oleh panitia PPDB SMA Yadika Langowan.”

Lanjut Jeiny Sangari, S.E. mengatakan, untuk biaya pendaftaran disituasi memberikan diskon 50%.

“Mengantisipasi tidak terjadi over kapasitas, sebelum pandemi ruang kelas tidak kembali memuat tiga puluh lima sampai empat puluh siswa, akan tetapi karena pendemi covid – 19, mematuhi aturan kebiasaan baru dalam menerapkan protokol kesehatan, kini ruang kelas terbatas dan disiapkan hanya lima belad orang siswa saja.” tukas Sangari.

Sementara itu SMA Yadika Langowan juga menyiapkan asrama yang aman nyaman dan steril bagi mereka yang berasal dari luar kota/daerah.

“Dengan terus mematuhi protokol kesehatan diuraikan, awal masuk dan selesai kegiatan belajar mengajar ruangan oleh petugas akan menyemprot seluruh ruangan belajar dengan cairan Disinfektan.” Imbuh sangari.

Menambahkan, dengan Tenaga pengajar (ASN) yang profesional bersama menyukseskan program pendidikan dan sumber daya manusia berkualitas dan berakhlak.

“Adapun para siswa dan siswi SMA Yadika Langowan dalam kegiatan KBM wajib mematuhi protokol kesehatan. Dan aturan lainnya, terpenting diketahui orang tua masuk dan pulang sekolah wajib diantar jemput orang tua,” tuntas Sangari. (EffendyV.Iskandar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!