Duta Publik

Rektor USU Jalin Kerjasama Dengan Ormas Putra Jawa Kelahiran Sumatera

375

dutapublik.com – MEDAN Pasca terpilih sebagai Rektor USU beberapa waktu lalu, kini Dr Muryanto kembali menerima kunjungan dari beberapa elemen masyarakat, seperti yang terlihat Selasa (16/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Rektor USU terpilih Dr Muryanto menerima kunjungan dari DPD Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Sumut yang dipimpin oleh Ketua Eko Sopianto, SE., terlihat mengunjungi dan silaturahmi kepada Rektor USU di kediaman di kompleks USU Medan.

Terlihat hadir diantaranya Sekretaris DPD Pujakesuma Sumut dan beberapa pengurusnya. Dalam kunjungan tersebut, Rektor USU Dr Muryanto Amin juga terlihat menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Pujakesuma Sumut. Adapun isi MOU tersebut berbunyi bagaimana memajukan SDM warga Jawa yang ada di Sumatera Utara.

Rektor yang murah senyum ini juga mengatakan, bahwa dirinya siap bekerjasama dengan DPD Pujakesuma Sumut, terutama dalam bidang memajukan budaya Jawa serta sumberdaya manusianya.

Sedangkan Ketua DPD Pujakesuma Sumut Eko Sopianto didampingi oleh Sekretaris serta pengurusnya mengatakan rasa terima kasihnya terhadap Rektor USU yang telah mau menerima dirinya beserta pengurus untuk bersilaturahmi.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya juga siap menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder demi kemajuan Pujakesuma dan Sumut. (AVID)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!