Duta Publik

Satgas TMMD Setu, Sigap Check-Up Kesehatan Warga

357

dutapublik.com – BEKASI Kesigapan dan kecakapan Personel Kesehatan Lapangan Polkes Bekasi tidak diragukan lagi. Terbukti, dengan kesigapan Sertu Riswan Alamsyah tanpa sungkan langsung melakukan pemeriksaan Kesehatan bagi masyarakat Desa Kertarahayu yang sedang sakit, pada Sabtu (27/3).

Beberapa warga setempat yang dilakukan pemeriksaan, diantaranya Acih, Samih dan Wadi, pekerjaan sebagai petani langsung di cek kondisi kesehatannya oleh salah satu Satgas TMMD di lokasi kegiatan.

“Mereka yang dikeluhkan penyakit ringan, hanya flu, batuk dan pusing,” kata Riswan.

Lanjut Riswan, ada bebera warga yang sebagian dari hasil pemeriksaan memiliki tensi darah yang tinggi dan kelelahan, karena pola makan yang tidak teratur.

“Mereka sakit ringan, sudah kami berikan obat,” ujarnya.

Usai melakukan check-up beberapa masyarakat di kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu lokasi TMMD, Riswan menghimbau kepada masyarakat untuk teratur dalam makan, karena sumber penyakit itu juga bisa dari ketidakteraturan dalam pola makan.

“Kami juga mengharapkan jaga pola makan dan selalu menjaga stamina tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit,” tutupnya. (SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!