Duta Publik

Serka Rumbawa Sasar Penerapan Edukasi PPKM Di Toko Peralatan Olahraga

547

dutapublik.com – SURAKARTA Piket Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa melaksanakan Penerapan edukasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Toko Olahraga (Fany Sprort_red) Jl. Jamsaren  Serengan Kota Surakarta Jawa Tengah, pada Senin (29/3).

Rumbawa mengatakan, dikarenakan kondisi Toko tersebut setiap harinya ramai oleh pengunjung, maka prioritas patroli prokes saat ini difokuskan ke lokasi tersebut.

“Toko Fany Sport merupakan Toko Olah Raga yang sudah jelas menjadi pusat keramaian baik pembeli di wilayah Serengan sendiri maupun di luar wilayah. Untuk itu, Piket Koramil selalu mengecek dan memberikan himbauan baik kepada Pegawai dan para Pengunjung agar menaati Protokol Kesehatan yang ada. Sehingga Pegawai maupun Pengunjung, memahami dan menjalankan tatanan hidup baru dengan sebaik-baiknya agar  secepatnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu, Sumarjo selaku Pemilik Toķo menyampaikan, selalu menekankan dan selalu mengingatkan kepada Pegawai dan Pengunjung maupun Pembeli agar mennaati Protokol Kesehatan mulai dari Pintu Masuk maupun di dalam Toko saat proses Jual Beli. Sumber Agus Kemplu. (ysn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!