Duta Publik

Syamsudin Terpilih Jadi Orang No 1 Di Desa Tanahbaru

256

dutapublik.com – KARAWANG Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang telah berlangsung lancar dan damai pada Minggu (21/3).

Seperti halnya Pilkades di Desa Tanahbaru Kecamatan Pakisjaya, sejak Pukul 08.00 Wib terlihat antusias masyarakat saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS), masyarakat dengan penuh semangat menuju TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Pemilihan Kepala Desa Tanahbaru yang diikuti oleh 2 Kandidat yang berkontestasi dalam Pilkades serentak kali ini, terdiri dari Nomor Urut 1 Syarif Aripin dan Nomor Urut 2 Syamsudin.

Di akhir pelaksanaan, diketahui hasil perolehan suara setelah dilakukan rekapitulasi menunjukan bahwa Syamsudin memperoleh jumlah suara sebanyak 2.676 suara, sedangkan Syarif Aripin memeperoleh jumlah suara sebanyak 1.952 suara. Berdasarkan hasil rekapitulasi, Syamsudin lebih unggul dari Syarif Aripin dengan selisih suara sebanyak 724 suara.

Dengan kemenangan tersebut, Syamsudin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar yang mendukung penuh atas pencalonannya menjadi calon kades. Tak lupa, kepada para pendukung, simpatisan dan rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu dengan mempublikasikan dirinya, hingga masyarakat mengetahui dan mengenalnya.

“Pertama saya ucapkan syukur kepada Allah SWT, yang mana telah memuluskan perjalanan ini dalam rangka pilkades dan memenangkannya. Juga kepada keluarga besar saya, masyarakat Desa Tanahbaru, para pendukung, simpatisan dan para kader,” ungkapnya kepada media dutapublik.com, saat ditemui di kediamannya.

Masih menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan warga Desa Tanahbaru. Dirinya juga berharap masyarakat mendukung program kerjanya, sesuai visi dan misi waktu kampanye.

“Saya pribadi sangat bersyukur, masyarakat Desa Tanahbaru tertib dan cinta kedamaian. Makanya pelaksanaan Pilkades disini cukup aman, kondusif dan sukses tanpa ekses,” pungkasnya. (Bunsal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *