Duta Publik

Telkom Group Akan Bangun Empat Tower BTS Jaringan 4G Di Gayo Lues

298

dutapublik.com – GAYO LUES Dinas Kominfo Gayo Lues diundang pihak Telkom Grup Sumatera ke kantor Telkom Grup di Gedung Merah Putih Telkom Sumatera, pada Sabtu (27/3).

Kadis Kominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza menerangkan, kehadiran dirinya langsung disambut GM Network Engineering and Project Sumatera Dimas Anom Wicaksono, GM NOQM Sumbagut Ridwan Simanullang, Manager RTO Sumbagut Leonard T. Sirait, Manager SQA Sumbagut Arie Nuriadi, Manager Project Management Sumbagut Beni Asmara dan GM Mass Market Segment Sales Sumatera Muharlis.

Dalam pertemuan tersebut, Diskominfo Gayo Lues bersama petinggi PT. Telkom Grup langsung berdiskusi terkait kondisi jaringan di Gayo Lues.

“Hasil dari pertemuan tersebut, pihak Telkomsel akan membangun BTS jaringan 4G di Pantan Cuaca, sebelum lebaran 2021 dipastikan akan selesai,” ujarnya.

Said Idris mengatakan, pihak Telkomsel juga akan membangun BTS permanen 72 Meter di Marpunge Kecamatan Putri Betung 2021.

Selain itu, Telkomsel akan membangun BTS combat 4G di wilayah Kecamatan Pining, Uring, Gajah, Pepelah 2021. Dan Telkomsel juga akan membangun penempatan titik spot BTS permanen di wilayah Tongra Persada Kecamatan Terangun.

“Kita ucapkan terimakasih kepada pihak Telkom Grup Sumatera yang telah membangun beberapa BTS di Gayo Lues yang selama ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat pedalaman Gayo Lues,” ucapnya.

“Kita mendukung semua upaya pelaksanaan pembangunan jaringan komunikasi oleh pihak Telkom di wilayah terpencil Gayo Lues,” pungkasnya. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *