Duta Publik
       

Tingkatkan Rasa Aman, Pangdam I/BB Patroli Keliling Kota Medan

297

dutapublik.com – MEDAN Pasca ledakan Bom bunuh diri di Makassar yang terjadi di pintu Gerbang Gereja Katedral Makasar Sulawesi Selatan (Sulsel), Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., didampingi Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Pgs Kapendam I/BB dan para Babinsa melaksanakan patroli bersama, pada Selasa (30/3).

Kegiatan patroli wilayah oleh Pangdam I/BB beserta rombongan tersebut dimulai dari kediaman Pangdam I/BB untuk meninjau langsung situasi Kota Medan dan sekitarnya.

Pangdam menyampaikan, patroli gabungan ini kita laksanakan sebagai langkah antisipasi pasca ledakan Bom yang terjadi pada Gereja di Makassar dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di Kota Medan ini.

Pangdam I/BB juga sudah memerintahkan para Dansat jajaran Kodam I/BB agar selalu mengambil langkah deteksi dini, sigap dan tanggap terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayahnya khususnya wilayah Kodam I/BB.

“Kita berharap kondusifitas keamanan di Kota Medan tetap terjaga dengan baik, serta mengajak peran serta masyarakat untuk ikut menjaga wilayahnya masing-masing. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera untuk ditindaklanjuti dengan melaporkan kepada aparat terkait,” tegasnya

Kodam I/BB selalu bersinergi dengan Polri dan seluruh stakeholder tarkait dalam rangka menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. (AVID/r)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!