Duta Publik

TMMD Ke – 110 Kodim 0509 / Bekasi Sosialisasikan Bahaya Narkoba Masuk Desa

559

dutapublik.com – BEKASI, Pada Senin (8/3), dilaksanakan penyuluhan berupa sosialisasi tentang Bahaya Narkotika Bagi Masyarakat, yang bertempat di Kantor Aula Desa Kertarahayu Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Acara penyuluhan tersebut dilaksanakan dalam rangka Giat Non Fisik TMMD yang ke – 110 Kodim 0509 / Kabupaten Bekasi. Adapun sebagai pemberi materi penyuluhan tersebut adalah Susilo Budianto dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi pada Bidang Pencegahan.

Sosialiasasi tersebut diikuti oleh 76 orang peserta dari Masyarakat Desa, yang dibagi menjadi dua gelombang. Para peseta sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan materi tersebut.

Dalam penyampaiannya, Susilo menekankan bahwa Narkoba merupakan obat terlarang yang dibuat dari bahan Adiktif yang sangat berbahaya bagi siapa saja yang mengonsumsinya.

“Kita wajib mengetahuinya sebelum kita tau kenapa Narkoba itu Terlarang, Semoga seluruh masyarakat di desa ini jangan sampai terjerumus dan menggunakan Narkoba Karna jika kita sekali saja mencoba barang haram tersebut, maka kita akan kecanduan, termasuk Ganja yang berasal dari daun yang berjumlah ganjil,” ungkapnya. (heri hidayat)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *